Monday 5 April 2010

bintang jatoh 5 april 2010

abis balik ngelayap sama pacar (btw kok akhirnya gw punya juga yah.) gak sengaja gw liat langit, eeh langitnya bagus bener! persis planetarium. hahahaha. ternyata dengan polusi cahayanya yang parah mampus mampus di bandung masih bisa keliatan bintang2 kelap kelip dari yang rada2 redup sampe yang terang banget. banyak banget bintangnya, di bekasi aja belom tentu bisa liat dan satu-satunya tempat yang pernah gw kunjungin yang bintangnya lebih oke dari hari ini itu di kepulauan seribu doang.
dengan semangat 45, kami naik ke tempat yang elevasinya lebih tinggi dan stop di salah satu spot yang paling luas sudut pandangnya. meski diliatin orang lewat dengan pandangan aneh (pemandangan aneh kan kalo lu malem2 jam 11 di tempat sepi liat 2 orang cengo ngeliatin langit kayak nunggu permen jato) tapi tetep asik ngeliatin bintangnya... wehehehehe...
terus dadakan ada bintang jatoh! waaaaa, gw kaget berat. akhirnya setelah 18 tahun idup gw di bumi gw bisa liat bintang jatoh juga. langsung buru-buru ngucapin keinginan, dan entah napa yang spontan gw inget cuma gw mao banyak duit o_o

No comments: