Sunday 8 March 2009

malaikat

akhirnya SIMAK UI yang bikin kebat-kebit uda lewat juga tanggal 1 maret kemaren. hhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
waktu ujian sesi pertama kemampuan ipa gw bener2 kebat kebit karena ternyata kotak pensil gw tinggal di mobil (bego! betapa begonyaaaa!!!) dan setelah nyolek orang kanan kiri depan belakang, akhirnya ketemu juga orang yang bawa pensil 2 biji. dia dengan rela hati meminjamkan 1 pensilnya buat gw...ya ampun, kebaikan yang bener2 bikin terharu. ga sampai disitu aja, tanpa diduga dia menyodorkan sebagian dari penghapus barunya yang dia potong buat gw (huaaaaaa! so sweet! gw harus kerjain soal sebaik-baikknya demi orang baik hati yang rela meminjamkan peralatannya padaku yang bodoh ceroboh ini)
benar2 anak itu seperti malaikat yang dikirim Tuhan...
sayang gw uda saking linglungnya, waktu di sesi ke dua uda punya penghapus sendiri gw lupa nawarin penghapus gw buat gantiin penghapus dia (bego! betapa begonyaaaa!!!) Berarti gw masih punya utang sama dia. Ya Tuhan, bikin saya sama dia keterima di UI supaya saya bisa bayar utang saya...
halah2, itu mah emang gw yang pengen ktrima di UI... tapi memang gw berharap banget keterima =.= chemical engineering!
kalo yang ngebaca ada yang tau ni anak, gw ujian di SMAN 2 bekasi. itu anak duduknya di serong kanan belakang gw. nomer meja gw...ah nanti aja deh...
pokoknya, Ya Tuhan, berkati anak itu dimanapun dia berada...

1 comment:

Catherine Lando said...

waaah. tu org bae bgt, nob. ahahhaa. :) lucky u. tnyta masih ad y org bae, aahahhaaa.