Thursday 18 December 2008

gothic lolita dress

haduh. gw lagi ngebet banget kepengen punya gothic lolita dress gara2 kemaren di ultah temen gw di gading, gw secara tidak sengaja melihat acara cosplay, termasuk stand-stand yang menjual barang-barang cosplay yang... KEREN ABIS!!! terutama dress2nya itu loh. bagus2 banget. jepang bngt. cuma lantaran keburu-buru, gw ga sempet mampir ke stand2 itu bahkan buat sekadar nanya harga. nyeselllll...banget! soalnya ga setahun sekali gw liat ada yang jual dress kayak gitu. di dept store biasa ga bakalan ada deh kecuali trend baju kayak gitu uda jadi pasaran banget.



gambar-gambar hasil khayalan gw...

keseharian gw sih ga ada imut2nya shg cocok disebut lolita samasekali, tapi gw fanatik ama segala sesuatu yang:
1. berbau antik
2. berenda
3. gothic
makanya gw rela tampil cewek banget demi mengekspresikan fanatisme gw sama hal-hal di atas o_O gw suka dress yang kayak boneka perancis. gw suka dress yang ada pita plus rendanya. gw suka dress yang macem di atas daridulu, lalu kebetulan yang begini2 jadi trend di jepang XD
sejau ini gw browse di internet di indonesia rata2 barang begini dijual di toko online, atau pesen langsung ke orangnya (online juga!). bukannya apa, tapi gw belom punya nyali buat pesen online. bisa resah gelisah gw kalo barangnya ga nyampe2. kita semua tau indonesia belom punya hukum yang jelas yang ngatur perdagangan secara online. Lalu masalah budget. klo uda di atas 300k, uda ga bisa bayar deh gw... (huahahahahahahahahhaha...)
bingung juga sih kalo uda beli. mau dipake kemana hayoo? buat cosplay2 jelas sulit karena siapa yang mao nganterin dan nemenin gw cosplay! mau dipake ke kondangan ama pesta ultah temen...tapi jarang2 doang, jadi sayang juga sih! tapi gimana dong, gw seneng sih... o_o

1 comment:

Evangeline said...

keren banget tuh! nice post!
ngomong2 boleh ngga gw minta data yang lebih spesifik ttg tempatnya?
gw lg hunting baju2 gothic soalnya ^^