Sunday 5 April 2009

shock

...buruan tanggal 8 deh, biar kalo mao SHOCK ya sekalian SHOCK nya!! huahahahahahahahahahaha...
masa depan ga ada yang tau,...
bisa aja tanggal 8 gw SHOCK karena kegirangan keterima di FTI-ITB...atau malah SHOCK terpuruk gara2 belum dapat diterima? o_O;
ah, gw ga boleh terpuruk, masi ada USM pusat n masi ada snmptn! *kalo akhirnya ikut snmptn juga, tau gitu dari awal aja...*
masi 2x lagi kesempatan masuk ITB!
maaan, bener2 masa2 yang penuh cobaan...
siap ga gw ngadepin SHOCK lagi?
yang jelas gw uda ga berharap banyak sejak buka pengumuman UI kemaren... *kegagalan terbesar gw di masa sma*
okelah, emang sih gw JAUH dari langit ama bumi lebih bisa ngerjain tes ITB dibanding simak ui, tapi apa itu jadi jaminan? ngga kan! kalo simak ui yang supersusah (eh, ga juga, lebay ah) gw bisa lulus, baru gw ITB boleh cengar cengir! ah tapi ga juga lah ya...
secara statistika dan ilmu peluang, peluang buat keterima di ITB kayaknya jau lebih besar... kenapa? soalnya pesertanya ga sebanyak SIMAK UI yang seabreg, dan biayanya juga mahal.
tapi serius, gw gamau ngomong apa2 deh...

No comments: